sepatu safety  - Musim hujan benar-benar menyusahkan, terpenting buat mereka sang penggemar sepatu kanvas. Sepatu kanvas cukuplah rawan t...

Cara Alami Menghilangkan Noda Kotor Pada Sepatu Kanvas

Cara Alami Menghilangkan Noda Kotor Pada Sepatu Kanvas

sepatu safety - Musim hujan benar-benar menyusahkan, terpenting buat mereka sang penggemar sepatu kanvas. Sepatu kanvas cukuplah rawan terserang noda kotor dari genangan air hujan. Mengakibatkan, bersihkan sepatu seperti sebelumnya jadi pekerjaan yang begitu susah.

Ingin kembalikan bentuk sepatu seperti sebelumnya, sayangnya tidak demikian terbantu dengan memakai cairan pemutih sepatu. Pernahkan Kamu coba memperhitungkan untuk memakai beberapa bahan alami?

Bila jawaban merupakan belumlah, mungkin saja langkah menghilangkan noda kotor pada sepatu kanvas dengan alami dari situs Boldsky, Jumat (16/1/2015), dapat jadi langkah yang ampuh :

Sebelum Membersihkan

Koran serta Sikat Gigi Bekas

Sebelum mengawali menerapkan bahan alami, pakai koran sisa untuk menyumpal sepatu. Hal seperti ini bermanfaat untuk menyerapkan keunggulan air atau cairan. Diluar itu, pakailah sikat gigi sisa untuk menyikat sepatu. Bila tidak ada, handuk kasar yang tidak terpakai dapat jadi pilihan. Tentu saja, handuk dalam kondisi bersih.

Bedak Tabur

Sebelum membersihkan sepatu kanvas, taburi bedak pada noda. Diamkan saat 10 menit, lantas bersihkan sepatu dengan air.

Bahan Alami

Pasta Gigi

Nyatanya pasta gigi tidak cuma bermanfaat untuk menghilangkan kuman serta bakteri di gigi, tapi juga bermanfaat menghilangkan noda kotor di sepatu kanvas. Triknya gampang, cukuplah memoleskan sikat gigi pada noda serta menyikatnya dengan sikat gigi. Lalu, membersihkan busa dengan handuk basah serta keringkan di cahaya matahari sekurang-kurangnya saat 3 jam.

Bubuk Pemutihan (Bleaching)

Bikinlah pasta dari bubuk pemutihan serta air, lantas berikan pada noda. Lalu, membersihkan dengan handuk sisa. Bila noda masih melekat, pakai sikat gigi untuk membersihkannya atau memoleskan pasta semakin banyak lagi.

Gosok Lemon

Bila Kamu begitu tergesa-gesa ingin bersihkan noda membandel di sepatu kanvas, terpenting yang berwarna putih, Kamu dapat memakai lemon. Triknya gampang, celupkan lemon pada garam serta gosokkan dengan kuat ke sisi bernoda.

0 komentar: