jasa pembuatan website jakarta selatan  - Tulisan yang berkualitas tidak mutlak jadikan artikel Kamu jadi nomer 1 di halaman mesin pencar...

Cara Menulis Artikel SEO friendly Terbaik

Related image

jasa pembuatan website jakarta selatan - Tulisan yang berkualitas tidak mutlak jadikan artikel Kamu jadi nomer 1 di halaman mesin pencari. Banyak aspek simpatisan lainnya supaya bisa mendapatkan hal itu. Diantaranya merupakan tata langkah penulisan artikel. Pengaturan huruf serta pemakaian Heading begitu memengaruhi cepat atau tidaknya terindeks di mesin-pencari. Di bawah ini Gamerindo memberi dikit tutorial mengenai langkah menulis artikel SEO :

Tulisan Original yang Berkualitas
Paling penting untuk membuahkan artikel terunggul yang SEO Frendly yaitu dengan membuat tulisan original dengan isi berbobot. Meskipun Kamu memakai beberapa rujukan untuk bikin tulisan itu. Kamu memakai rujukan cuma untuk menguatkan karya catat Kamu.

Tetapkan pembaca yang ingin Kamu menuju. Contoh Kamu membuat artikel mengenai pelajaran matematika SMP. Bhs yang Kamu pakai mesti simpel serta gampang di mengerti. Jadi pembaca artikel Kamu itu mempunyai rentang umur pada 9 – 16 tahun. Bila Kamu memakai bhs orang dewasa, maka dapat begitu susah di mengerti oleh pembaca artikel Kamu.

Judul serta Link Artikel Mesti Sama
Yakinkan artikel Kamu mempunyai judul serta link yang sama. Mengapa judul yang pertama? Karena tulisan yang pertama-tama dibaca oleh mesin pencari serta pembaca merupakan judul artikel itu. Jadi judul adalah hal utama yang butuh Kamu lihat. Judul mesti mewakili artikel. Judul harus juga unik.

Janganlah pakai judul yang banyak di pakai oleh orang yang lain. Contoh Kamu membuat artikel mengenai internet serta Kamu cuma memberikan judul artikel Kamu “Internet”, sesaat judul itu banyak dipakai oleh blog-blog yang semakin besar daripada website Kamu. Contoh wikipedia.

Membuat judul tidak asal-asalan. Ada banyak type judul yang Gamerindo buat jadi contoh :
  1. Langkah Membuat Tempe 
  2. Langkah Membuat Tempe dalam Waktu 5 Menit 
  3. Langkah Gampang Membuat Tempe Terunggul Berkualitas 
Judul pertama sangat standard. Berarti banyak dipakai oleh orang yang lain. Kalau memang isi artikel Kamu lebih berkualitas serta lebih menarik, karena itu Kamu dapat jadi nomer 1. Tapi bila tidak, artikel Kamu tetap akan dibawah.

Lihat juga : jasa pembuatan website di jakarta selatan

Judul ke-2 merupakan judul terunggul. Arah utama artikel Kamu dapat tersampaikan di lebih dengan bumbu kurun waktu 5 menit. Kata 5 menit semakin lebih menarik pembaca untuk lihat artikel Kamu.

Judul ke-3 yang sangat jelek. Judul yang penuh dalam kata penambahan tidak di gemari oleh pembaca manusia. Judul itu cuma untuk mesin-pencari serta lama kelamaan akan di tinggalkan oleh mesin-pencari. Mesin-pencari sekarang ini lebih mengutamakan kenikmatan pembaca daripada cuma suatu penyusunan SEO.

Buat Rangkuman Komplet di Paragraf Pertama
Sesudah judul, mesin-pencari akan membaca paragraf pertama dari artikel Kamu. Jadi upayakan paragraf pertama memiliki kandungan banyak kata yang terkait dengan judul utama. Pada paragraf pertama upayakan mempunyai minimum 800 kata. Makin banyak kata yang terkait dengan judul utama pada paragraf 1, makin cepat artikel Kamu terindeks.

Pakai Gambar dengan Tag Sesuai dengan Judul Utama
Yakinkan Kamu masukkan gambar menjadi penguat artikel Kamu. Makin banyak gambar yang berkaitan dengan tulisan Kamu, makin baik kualitas SEO artikel Kamu. Tapi bila kebanyakan, resikonya merupakan halaman artikel Kamu itu akan lamban karena mempunyai ukuran yang semakin besar. Upayakan gambar tersebut di kompres terlebih dulu sebelum Kamu unggah. Makin cepat load halaman Kamu, makin suka pengunjung berkunjung ke website Kamu. Janganlah lupa memberi alt, tag serta deskipsi gambar sama dengan judul utama artikel Kamu.

Heading 2 serta 3 dalam Artikel
Heading 2 (h2) mesti ada didalam artikel. Cantumkan judul utama didalam artikel dengan format H2. Jadi sebelum Kamu memberi keterangan mengenai artikel Kamu sesudah paragraf pertama, masukan judul utama dengan format H2. Kemudian, pakai sub judul pada tiap-tiap keterangan Kamu memakai H3, hingga didalam artikel Kamu akan ada 1 H2 serta banyak H3. Mesin-pencari serta pembaca akan lihat H2 menjadi poin terpenting dalam artikel Kamu.

Cantum Sumber dengan Link Hidup
Terpenting, tidak hanya untuk hindari copy-paste tulisan yang tidak jelas, link sumber juga menguatkan SEO artikel Kamu. Janganlah takut ada dibawah artikel yang Kamu untuk jadikan rujukan. Bila Kamu memakai lebih dari 1 rujukan serta mengubah dengan kalimat Kamu sendiri yang mungkin saja lebih gampang di mengerti, artikel Kamu tetap akan diatas tulisan yang Kamu buat jadi rujukan. Mesin-pencari akan membaca artikel Kamu menjadi artikel yang berkaitan karena memakai beberapa sumber menjadi rujukan. Semakin bagus lagi bila rujukan itu datang dari website Kamu, hal seperti ini akan makin menguatkan SEO artikel Kamu.

Yakinkan Judul berada di Meta Kata kunci (keyword) Website Anda
Apakah itu Meta Kata kunci (keyword)? Kelak Gamerindo akan ulas selanjutnya mengenai Meta Kata kunci (keyword) serta Meta Description. Meta Kata kunci (keyword) merupakan keyword utama yang Kamu input didalam website Kamu. Umumnya ada dalam sisi atas template Kamu. Salah satunya atau lebih kata di Judul Utama artikel Kamu ada di Meta Kata kunci (keyword). Makin banyak kata di Judul Utama yang ada di Meta Kata kunci (keyword), makin cepat artikel Kamu terindeks di mesin-pencari.

0 komentar: