artikel teknologi terbaru dan tercanggih - Karena banyak gadget-gadget baru yang ditebar vendor ke market, customer jadi makin konsumtif...

Cara Move On Ke Smartphone Terbaru

1. Tips Move On Ke Smartphone Terbaru 2

artikel teknologi terbaru dan tercanggih - Karena banyak gadget-gadget baru yang ditebar vendor ke market, customer jadi makin konsumtif dan seringkali beli product smartphone paling baru, bukanlah karena perlu tetapi kerapkali cuma karena menginginkan memilikinya saja sekedar untuk nampang dan bergaya. Tetapi ada juga orang yang senantiasa mengupdate piranti lawasnya dengan yang paling baru karena tuntutan pekerjaa. Tetapi apa pun argumen Kamu untuk ganti handphone lawas Kamu dengan product paling baru, Kamu harus ikuti tips move on di bawah ini supaya Kamu aman dan terlepas dari rasa cemas saat jual piranti lawas Kamu atau memberinya pada orang yang lain.

Memanglah baiknya semuanya data yang berada di piranti lawas Kamu geser ke piranti baru, bila ada data yang tidak bermanfaat baiknya dihapus dengan permanan, data-data itu termasuk juga data kontak, photo, video, dokumen, lagu dan banyak sekali lagi, oleh karenanya hal pertama yang perlu Kamu kerjakan yaitu seperti berikut :

Pindahkan Semuanya Daftar Kontak
ini yang paling pertama Kamu mesti kerjakan. menurut artikel teknologi terbaru saat ini Sistem ini begitu gampang dan cepat karena Kamu tidak mesti mencatat satu-satu dan lalu mengubahkannya dengan manual, tiap-tiap basis smartphone paling baru memiliki langkahnya sendiri-sendiri untuk mengubahkan data kontak dari piranti satu ke piranti beda. Untuk mengubahkan kontak antar basis juga gampang karena dapat dikerjakan dengan bluetooth. Hingga kontak di piranti baru sama sama seperti pada piranti lama.

Pindahkan data dan aplikasi perlu Kamu
telah terang bila semuanya data Kamu mesti dipindahkan ke smartphone paling baru punya Kamu. Data dan aplikasi yang perlu Kamu pindahkan baiknya di back up dahulu di piranti beda, seperti pada computer atau laptop Kamu, untuk beberapa jagalah bila ada kekeliruan saat perpindahan atau bila satu saat piranti Kamu hilang. Data yang dipindahkan tidak saja file-file dokumen, photo, lagu, tetapi juga semuanya moment di kalender Kamu, memo, password e-mail, alamat e-mail. notes, dan bahkan juga voice message, beragam file rekaman dan banyak sekali lagi. Untuk transfer backup yang cepat, gunakan kabel USB segera ke computer atau laptop. Untuk transfer ke piranti baru, tinggal pindahkan saja memory card yang ada ke piranti paling baru.

Hapus Data
bila semuanya data telah dipindahkan ke smartphone paling baru punya Kamu, yakinkan Kamu menghapus semuanya sisa-sisa data yang ada. Bila Kamu sabar, silakan hapus satu persatu, tetapi bila Kamu menginginkan cepat usai kerjakan penghilangan lewat cara lakukan factory reset hingga smartphone Kamu kembali bersih dan kembali pada setting semula Kamu beli piranti itu.

Sesudah semuanya beres dan smartphone paling baru Kamu telah berperan dengan baik, maka smartphone lawas Kamu bisa di jual atau diberi pada ponakan atau rekan yang membutuhkannya dan Kamu akan tidak cemas akan data-data Kamu sekali lagi.

0 komentar: