1. Merubah Jeans Bekas Jadi Tote Bag  tips unik dan kreatif - Tote bag dengan sentuhan tali merah ini di buat dengan bahan jeans sisa....

Tips dan Trik kreatif Memanfaatkan Celana Jeans Bekas Jadi Barang Unik

Image result for Tips dan Trik kreatif Memanfaatkan Celana Jeans Bekas Jadi Barang Unik

1. Merubah Jeans Bekas Jadi Tote Bag 

tips unik dan kreatif - Tote bag dengan sentuhan tali merah ini di buat dengan bahan jeans sisa. Di desain oleh Bar Rucci salah satu penggiat DIY dari Perancis, DIY tote bag ini dapat kamu bikin sendiri dengan keterampilan menjahit. Untuk Kamu yang suka atau memiliki hoby dengan menjahit, Kamu dapat cobanya sendiri

2. Merubah Jeans Bekas Jadi Pouch Bag 

Sistem pembuatan tas ini cukup mudah, dengan bahan jeans sisa, perlengkapan jahit dan sentuhan artistik tas ini memiliki penampilan yang unik.

3. Merubah Jeans Bekas Jadi Smartphone Case 

Beragam jenis sarung camera smartphone dapat kita temui di beragam toko, tetapi bagaimana bila Kamu dapat membuatnya sendiri dengan memakai jeans sisa. Pastinya juga akan jadi sarung yang unik dan yang paling penting dapat buat Kamu terlihat berlainan.

4. Merubah Jeans Bekas Jadi Tas Camera 

Jeans sisa dapat juga memudahkan dan membuat perlindungan camera poket yang paling disayangi Kamu.

5. Merubah Jeans Bekas Jadi Tas Gadget 

Sarung penyimpanan gadget ini di desain membuat perlindungan gadget-gadget yang paling disayangi Kamu, terlebih dari goresan kunci, pena dan benda-benda beda yang berada di tas. Dengan memberikan tali, sarung ini dapat juga berperan seperti tas, dengan design yang terlihat unik.

6. Merubah Jeans Bekas Jadi Tas Makanan (Cemilan Bag) 

Tas Makanan (Makanan ringan Bag) ini memiliki penampilan design yang cantik, tas ini di buat dengan simpel. Material utama yang diperlukan sangat mudah untuk didapati, seperti jeans sisa dan tali/ikat pinggang sisa. Itulah salahsatu kumpulan tips menarik.

7. Merubah Jeans Bekas Jadi Sepatu 

Design sepatu slipper, dengan memakai material yang mudah didapati dan sedikit keterampilan, buat sepatu dari jeans sisa ini dapat juga Kamu kerjakan sendiri.

8. Merubah Jeans Bekas Jadi Tempat Pensil 

Jeans sisa dapat juga dipakai untuk buat tempat pensil unik ini. Tempat pensil ini di buat dengan beberapa bahan sisa seperti styrofoam dan pastinya celana jeans sisa

9. Merubah Jeans Bekas Jadi Sampul Buku Agenda 

Kita dapat buat penampilan agenda anda jadi lebih unik dengan memakai jeans sisa. Sesuai sama namanya “The Green Journal” buku agenda berbahan jeans sisa ini di buat untuk mensupport pergerakan hijau.

0 komentar: