Hampir tiap 6 bulan sampai 1 tahun, tiap orang beli sepatu yang baru. Ditambah lagi pada sekarang banyak produsen sepatu yang bersaing me...

Beli Sepatu Baru? Ini Tips Hindari Lecet

Image result for Beli Sepatu Baru? Ini Tips Hindari Lecet

Hampir tiap 6 bulan sampai 1 tahun, tiap orang beli sepatu yang baru. Ditambah lagi pada sekarang banyak produsen sepatu yang bersaing membuat sepatu nyaman untuk kaki pemakainya. Diluar itu, beberapa mode juga banyak muncul hingga membuat konsumen bingung untuk beli sepatu barunya. Tetapi, ada peluang satu kekurangan waktu menggunakan sepatu baru yakni lecet pada kaki. Lecet itu karena disebabkan ukuran kaki tidak sesuai ukuran sepatu sebab baru digunakan sekali atau 2x. Tetapi tak perlu takut, terdapat beberapa langkah untuk menghindarkan lecet pada kaki sesudah beli sepatu baru.

Langkah 1: Gunakan Sepatu Sekalian Tidur

Langkah pertama ini ikuti beberapa olahragawan balet yang mempunyai tujuan untuk merenggangkan bentuk sepatu barunya sesuai bentuk kaki pemiliknya waktu tidur. Tidak hanya waktu tidur, juga bisa merenggangkan sepatu baru waktu beraktivitas kecil di rumah. Langkah berikut akan membuat sepatu baru bertambah nyaman saat digunakan dimanapun.

Langkah 2: Taruh dalam Freezer

Hal pertama yang perlu dikerjakan dari langkah ke-2 ini ialah masukan model sepatu safety baru ke kantung plastik, selanjutnya masukan ke freezer seputar 6 jam. Sesudah usai, langsung gunakan sepatu baru seputar 1/2 jam waktu beraktivitas di dalam rumah. Langkah berikut akan membuat bahan sepatu jadi lunak dan ikuti bentuk kaki sebab panas serta keringat.

Langkah 3: Pakai Kaus Kaki Tebal

Langkah ke-3 ini ialah langkah paling simpel untuk menghindarkan lecet dengan memakai kaus kaki tebal. Pakai kaus kaki yang tebal lalu gunakan sepatu baru minimum 1 jam sebelum pergi keluar rumah. Ini akan menolong merenggangkan sepatu baru ikuti bentuk kaki.

Langkah 4: Berikan Lotion Kulit

Langkah paling akhir untuk menghindarkan kaki lecet karena sepatu baru ialah memakai lotion kulit yang berguna menghindarkan atau meminimalkan gesekan di antara kaki dengan sepatu baru hingga tidak berlangsung lecet pada kaki.

Bila tidak mau rasakan lecet pada kaki ataukah tidak ingin ikuti ke empat langkah di atas, jalan keluarnya ialah beli sepatu baru yang telah langsung bisa sesuaikan dengan kaki seperti sepatu adidas classic yang telah dibuat memberi kenyamanan serta kenikmatan pada konsumen.

0 komentar: