Kamu sering merasakan beli sepatu yang kurang cocok? Sebelum beli sepatu mahal semestinya ketahui dahulu bentuk lengkungan kaki Kamu. Ini...

Tips Memilih Sepatu Sesuai Lengkung Kaki

Image result for Tips Memilih Sepatu Sesuai Lengkung Kaki

Kamu sering merasakan beli sepatu yang kurang cocok? Sebelum beli sepatu mahal semestinya ketahui dahulu bentuk lengkungan kaki Kamu. Ini penting supaya Kamu memperoleh sepatu yang fit serta nyaman di kaki.

Bentuk sepatu yang tidak sesuai lengkungan telapak kaki tidak cuma membuat rasa tidak nyaman tapi dapat menyebabkan rasa ngilu pada kaki. Untuk kesehatan kaki periode panjang, ukur serta mengerti type lengkungan kaki Kamu.

Kamu dapat mengukur sendiri lengkungan kaki. Triknya, seperti dikutip dari Times of India, yakni dengan memakai kertas putih serta dikit air. Tempatkan kertas di atas lantai. Lalu, celupkan kaki ke air serta lekatkan pada kertas. Ulangilah sampai kelihatan bentuk lengkungan kaki. Tersebut tiga klasifikasi ukuran lengkungan kaki :

1. Lengkungan tinggi
Mereka yang mempunyai bentuk kaki dengan lengkungan tinggi harus pilih sepatu dengan bantalan ekstr. Ini untuk menahan kecapekan waktu memakai jual sepatu safety  dalam tempo lama. Jangan beli sepatu yang mempunyai sol keras atau sol tipis.

2. Lengkungan rata atau rendah
Orang yang mempunyai lengkungan kaki datar atau rendah harus pilih sepatu memiliki bahan kuat. Pilih yang tumitnya rendah untuk memutar beban kaki. Semestinya jauhi memakai sepatu tumit tinggi.

3.Lengkungan normal
Buat Kamu yang mempunyai lengkungan normal, dapat memakai type sepatu apapun. Tapi yakinkan sebelum beli sepatu, ukurannya harus betul-betul cocok dengan kaki. Semestinya beli sepatu waktu malam atau sore saat ukuran kaki mengembang.

0 komentar: